Rabu, 22 Januari 2014

PROSPEK BUNGA POTONG

Mungkinkah untuk mendulang untung dari bisnis bunga potong? Tentu saja. Bisnis bunga potong ternyata bukan sekedar isapan jempol belaka. Pasalnya, binis bunga potong ini memberikan banyak sekali keuntungan. Bahkan di Indonesia sendiri pun, bisnis bunga potong ini semakin menjalar kemana-mana. Perkembangannya pun meningkat dengan cukup pesat dari waktu ke waktu. Ini memberikan cerminan bahwa binis bunga potong memang menjanjikan. Didasari dari kebutuhan terhadap bunga potong yang semakin bertambah setiap saat, maka hadirlah berbagai jenis binis bunga potong yang menawarkan kelebihan masing-masing bagi para konsumen.
Adapun konsumen yang sering meminta bunga potong adalah hotel, kantor yang bisnis nya membutuhkan bunga segar, restoran, dan lain sebagainya. Kabar baiknya adalah jumlah kantor, hotel, restoran, dan tempat-tempat lain yang membutuhkan kehadiran bunga segar ini pun semakin banyak, sehingga permintaan terhadap bunga potong pun bukan semakin menurun melainkan semakin melonjak keatas.
Tidak hanya sampai disitu saja, pada musim pernikahan, permintaan terhadap bunga segar pun akan sangat membludak. Ditambah lagi dengan pesta-pesta lain, seperti pesat ulang tahun, dan acara-acara khusus lain yang banyak diadakan *pa saja untuk bisa mengiklankan produk-produk bisnis mereka. Selain itu, dengan menggunakan media sosial untuk iklan, tidak akan membutuhkan biaya yang besar, bahkan sangat minim biaya. Dengan demikian, peluang untuk sukses di dunia bisnis bunga potong bukanlah mimpi belaka. Dengan keyakinan dan kerja keras, serta kemauan untuk selalu berkembang tetap ada, maka kesuskesan akan menjadi hadiah bagi pelaku binis bunga potong ini. Bahkan, ibu rumah tangga pun bisa melakukannya sebagai usaha sambilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar