Kamis, 20 Mei 2010

Hidup yang kita jalani Terkadang tak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Atau bahkan sering Sesutu yang kita inginkan jauh dari kenyataan. Hmm..tapi apakah pantas kita sebagai manusia langsung begitu saja berputus asa dan malas mencari cara yang lain, atau mengoreksi setiap langkah kita?? Apakah hanya dengan sebuah masalah kita akan menyerah menghadapi hidup yang (Amiinn) indah ini.??? Tentu saja tidak.

Setiap manusia, tak peduli umur, pangkat, jabatan, atau strata social, pasti pernah mengalami masa – masa surut, down, gelisah, depresi dan khawatir. Hanya cara menyikapi saja yang berbeda. Saya sendiri perlu banyak belajar dari sahabat – sahabat blogger dan pembaca untuk menyikapi sebuah masalah dengan baik. Semoga Tuhan berkenan menuntun Kita.

Di saat hidup terasa sesak, jalan terasa sempit, dan ruang terasa pengap, hanya KepadaNya kita bisa menyandarkan diri dan mengeluh. Karena disana Takkan ada cacian, makian ataupun hujatan atas kesalahan atau perbuatan yang kita lakukan. Kita bebas bercerita, bebas meminta kepadaNya. Tuhan selalu menyediakan tempat untuk semua hamba Nya yang ingin mendekat kepadaNya. Tak ada kata terlambat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar